You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kaliboto
Desa Kaliboto

Kec. Bener, Kab. Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Portal Resmi Sistem Informasi Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Nantikan berita terbaru seputar info pemerintahan, kegiatan desa, dan kegiatan lainnya setiap hari. Sapalah dengan sopan dan penuh kasih sayang kepada mereka yang belum memakai masker. Sampaikanlah, kita harus saling melindungi dengan menggunakan masker.

Pembagian Insentif RW dan RT se-Desa Kaliboto Tahap 2 Tahun 2020

Administrator 10 Oktober 2020 Dibaca 174 Kali

Jumat, 09 Oktober 2020 pukul 13.30 telah diadakan pertemuan ketua RW dan RT se-Desa Kaliboto di kantor Balaidesa Kaliboto, Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Pertemuan dihadiri oleh Kepala Desa Kaliboto, Bapak Muhamad Muslim, Sekertaris Desa Kaliboto, Bapak Tri Mulyanto, S.Pd, 4 orang ketua RW, dan 10 orang ketua RT. Pertemuan diadakan dalam rangka pembagian insentif RW dan RT tahap 2 (Bulan Mei - Agustus) tahun 2020. Pada pertemuan tersebut, juga dilakukan koordinasi terkait kegiatan kemasyarakatan pada lingkup RW dan RT se-Desa Kaliboto. Harapannya, pertemuan tersebut dapat menjadi sarana komunikasi bagi para ketua RW-RT dan Kepala Desa dalam merencanakan dan menyusun kegiatan kemasyarakatan di lingkungan RW dan RT se-Desa Kaliboto.

Admin ZM

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image