You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kaliboto
Desa Kaliboto

Kec. Bener, Kab. Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Portal Resmi Sistem Informasi Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Nantikan berita terbaru seputar info pemerintahan, kegiatan desa, dan kegiatan lainnya setiap hari. Sapalah dengan sopan dan penuh kasih sayang kepada mereka yang belum memakai masker. Sampaikanlah, kita harus saling melindungi dengan menggunakan masker.

Visi dan Misi

Administrator 05 Oktober 2020 Dibaca 3.054 Kali

Visi dan misi desa perlu dirumuskan di awal sebagai pandangan sekaligus pedoman bagi desa dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan desa, terutama dalam hal mencapai program-program kerja yang telah dicanangkan. Visi dan misi desa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan desa, sehingga adanya visi dan misi desa dapat benar-benar menjadi pedoman dalam rangka mensukseskan berbagai program desa.

Visi

"Melayani seluruh masyarakat Desa Kaliboto secara menyeluruh demi terciptanya Desa Kaliboto yang aman dan sejahtera."

Adapun penjelasan dari visi tersebut adalah:

  1. Pelayanan menjadi tugas utama bagi penyelenggara pemerintahan Desa Kaliboto dalam segala bidang kependudukan sehingga kepuasan pelayanan wajib diupayakan demi kemakmuran seluruh warga Desa Kaliboto.
  2. Desa yang aman dan sejahtera dicapai setelah seluruh kebutuhan penduduk terkait kependudukan telah terpenuhi sehingga tercipta kondisi yang aman di lingkungan warga Desa Kaliboto.

Misi

Untuk mewujudkan visi tersebut, maka dirumuskan misi sebagai berikut:

  1. Melaksanakan roda pemerintahan yang jujur, transparan, dan amanah.
  2. Meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
  3. Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan yang sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki oleh masyarakat Desa Kaliboto.
  4. Melaksanakan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image