You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kaliboto
Desa Kaliboto

Kec. Bener, Kab. Purworejo, Provinsi Jawa Tengah

Selamat Datang di Portal Resmi Sistem Informasi Desa Kaliboto, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Nantikan berita terbaru seputar info pemerintahan, kegiatan desa, dan kegiatan lainnya setiap hari. Sapalah dengan sopan dan penuh kasih sayang kepada mereka yang belum memakai masker. Sampaikanlah, kita harus saling melindungi dengan menggunakan masker.

Pelatihan Peningkatan Keterampilan TP PKK Desa dan Kader Dasa Wisma se-Desa Kaliboto

Administrator 02 Desember 2020 Dibaca 274 Kali
Pelatihan Peningkatan Keterampilan TP PKK Desa dan Kader Dasa Wisma se-Desa Kaliboto

Senin, 23 November 2020 telah dibuka acara Pelatihan Peningkatan Keterampilan TP PKK Desa dan Kader Dasa Wisma se-Desa Kaliboto di kediaman Bapak Komari, RT 02 RW 02, Dusun Kedungracak, Desa Kaliboto. Pembukaan dihadiri oleh Camat Bener, Bapak Agus Widiyanto, S IP, M Si, Kepala Desa Kaliboto, Bapak Muhamad Muslim, perwakilan Dinas UMKM Purworejo, dan narasumber (perajin anyaman besek) dari Desa Winong, Gebang. Pelatihan ini diperuntukkan bagi ibu-ibu PKK dan Dasa Wisma se-Desa Kaliboto. Acara yang mengusung tema "Kreatif Masyarakat Berbasis Bambu" ini berlangsung dari tanggal 23 November hingga tanggal 27 November 2020. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi peluang bagi masyarakat untuk mengembangkan bisnis berbasis anyaman bambu di Desa Kaliboto, sesuai dengan kondisi dan potensi bahwa Kecamatan Bener adalah sentra penghasil kerajinan bambu.

Admin ZM

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image